Perawatan Wajah


Kembalikan cahaya keremajaan kulit Anda dengan produk-produk organik berkualitas tinggi. Lupakan sejenak tuntutan-tuntutan hidup yang penuh tekanan dan nikmatilah layanan pijat dan perawatan wajah dengan kami. Pelayanan kami akan membantu mengurangi lingkaran hitam, keriput, kekeringan, dan ketidakpuasan lainnya. Raih kembali kepercayaan diri Anda ketika kami mengembalikan cahaya kepada senyum Anda! Kami menawarkan bermacam pilihan layanan yang paling cocok dengan Anda dan kondisi kulit Anda.

Unduh Menu Spa Kami
Unduh

Pijat Wajah

Melalui layanan perawatan wajah, terapis kami akan membantu Anda untuk mengembalikan sinar keremajaan kulit Anda. Tiap pijatan akan memperbaiki sirkulasi darah dan produksi kolagen, sehingga menghasilkan kulit sehat yang berhak Anda nikmati. Kami hanya menggunakan produk-produk organik yang terbaik untuk kulit Anda, yang tentu saja akan memperkaya kesegaran dan cahaya pada wajah Anda!


Pevonia Organic Essential Balance

Ketika kulit Anda terasa berminyak dan kering secara bersamaan, Anda membutuhkan sebuah produk untuk menangkisnya secara bersamaan. Anda beruntung karena kami menyediakannya khusus untuk Anda! Dengan perawatan yang mengerti persis kebutuhan wajah Anda, kulit Anda akan mencapai potensi terbaiknya.


Pevonia Organic Essential Soothe

Anda tidak perlu takut untuk mencoba perawatan wajah kami bahkan jika kulit Anda sensitif. Perawatan Lavandou oleh Pevonia memastikan bahwa wajah Anda akan mendapatkan manfaat dari bahan-bahan yang paling menyejukkan dan memulihkan. Nikmatilah kulit yang lembut dan sehat!


Pevonia Age-Defying

Jangan menunggu hingga terlambat. Perawatan wajah Age-Defying dari Pevonia akan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, keriput, dan dampak yang ditimbulkan oleh stress, gaya hidup, paparan sinar matahari,dan faktor-faktor lingkungan lainnya. Formula kami menutrisi dan merevitalisasi kulit Anda agar terlihat lebih sehat dan muda.